Sunday, September 2, 2012

Syukuran Basecamp dan Kantor DUNIA INTUISI

Tepat pada tanggal 2 September 2012 pukul 15.00, DUNIA INTUISI menggelar acara syukuran untuk peresmian ditempatinya basecamp sekaligus kantor operasional. Tempat ini merupakan hasil kesepakatan antara pihak investor dan DUNIA INTUISI untuk kerjasama saling menguntungkan lebih lanjut ke depannya. Di dalam kantor ini banyak sekali fasilitas yang nantinya bisa digunakan agent untuk mengembangkan softskill mulai dari studio musik "Spidey", sanggar tari, dapur, sampai ruang recording, sehingga nantinya agent yang berada dalam komunitas bisa siap masuk dalam Production House dan Manajemen. Nah, bagi temen-temen yang suka ngeband, studio ini juga bisa kalian sewa untuk latian dengan kondisi alat yang bagus dan ruangan besar yang selalu fresh dijamin bakal nyaman latian disini.. kita ada penawaran spesial hanya untuk bulan ini (promo dikit :D)  

Acara yang juga dihadiri beberapa anggota dari komunitas Scape Parkour Surabaya berlangsung cukup lancar. Dibuka dengan doa, lalu dilanjutkan dengan sambutan Captain, perwakilan Scape, dan orang tua agent yang hadir kemudian ditutup dengan makan tumpeng.

Setelah sesi ramah tamah, langsung dilanjutkan dengan rapat program masing-masing divisi...

Kami segenap jajaran Direksi dan Manajemen DUNIA INTUISI mengucapkan terima kasih buat yang hadir dan ikut mendoakan, semoga amal ibadahnya dicatat dan mendapatkan balasan yang setimpal serta makin sukses untuk semuanya yang hadir.. 

Tumpengan

Ibu-ibu Rumah Tangga :D

Scape Parkour Surabaya

Studio Musik
Studio Musik

Fasilitas

Musholla

Dapur

Control Room

Piranti Recording

3 comments: