Flashmob kali ini, DUNIA INTUISI dikontrak dua hari oleh Honda dalam rangka untuk promosi produk barunya BRIO. Bertempat di Atrium Oval Ciputra World Surabaya 40 dancer yang terdiri dari mulai dari siswa SMP sampai yang bekerja kantoran menyebar dan berpura-pura sebagai pengunjung. Dalam skenarionya, MC mengajak beberapa orang disana untuk bermain games di sela-sela rangkaian acara pameran dan dua orang diantara pengunjung adalah agent DUNIA INTUISI. Beberapa games mulai dilontarkan mulai tebak-tebakan sampai akhirnya menantang peserta games untuk mempromosikan mobil sesuai gayanya masing-masing.
Dan ketika agent kita ditantang ngedance, maka musik langsung diputar dan 40 dancer masuk secara bergantian sampai memenuhi area.
Langsung liat aja yaa di bawah ini dokumentasinya...
|
Games |
|
A Part |
|
Locking Dance |
|
All Team |
|
Sexy Dancer |
|
Move on |
No comments:
Post a Comment