Monday, April 16, 2012

2 hari yang menakjubkan

Hei hei semuanyaa.. Alhamdulillah, 2 hari event production kemaren berturut-turut lancar...

cerita sedikit ya..

di Maspion Square si Chika Chiko main real hypnosis dan berhasil menghypnosis tiga orang pengunjung cuman salah satu dikembalikan karena mengeluh sakit kakinya.. tapi dua orang yang lain terus bermain..
daaan.. tiba-tiba 8 orang agent Dunia Intuisi ikutan terkena efek hypnosis dan menghebohkan 2 lantai di Maspion Square..

di tempat terpisah, agent Dunia Intuisi yang lain tengah menghebohkan acara Reuni SMP N 39 yang bertempat di Nur Pasific.. sekitar 10 agent berpura-pura mengenakan seragam SMP dan tiba-tiba masuk ke ruangan tempat acara reuni diadakan. Sontak, peserta reuni kaget bukan main, apalagi 2 agent menyamar jadi guru wanita.. meledaklah tawa dari semua tamu yang hadir, termasuk guru-guru yang juga diundang :D

esoknya di Hari Minggu, pagi-pagi 17 agent harus bersiap-siap untuk mengisi acara FORSIB "Fashion Muslimah" di BANK INDONESIA. dengan setengah ngantuk, semua agent dengan sikap profesionalitasnya berusaha menampilkan yang terbaik di saat acara fashion show tengah berjalan.. tiba-tiba semua lampu di ruangan padam total.. dan semua agent berteriak seolah-olah sedang disiksa. Ternyata mereka tengah memerankan adegan teatrikal bagaimana kehidupan di dunia sekarang yang penuh dengan kejahatan dan kekerasan serta bayangan ketika seseorang disiksa di neraka kelak.. wuidiiiwh.. secara pengamatan, banyak tamu yang terlihat menutup telinga, mata, sampe merinding saat melihat beberapa adegan seperti bunuh diri, KDRT, dan tawuran. Semua tamu tidak menyangka bahwa ternyata orang yang duduk disebelahnya yang akan memerankan adegan tersebut.. jadi makin menegangkan pastinya buat mereka.. hehhee (namanya juga flashmob).... ending dari cerita tersebut adalah semua orang yang melakukan kejahatan tadi, akhirnya bernyanyi bersama dan seorang agent membaca puisi tentang renungan pengakuan dosa... :)

berikutnya kita akan melakukan flashmob yang lebih seru lagi... satu flashmob lucu, satu lagi ekstrim...

nah, gimana itu?? langsung aja gabung kita kalo mau tau... see u... Let's ROCK MOB


No comments:

Post a Comment