Tuesday, June 12, 2012

Dunia Intuisi with Anlene in FORMI's Anniversary

Bertempat di alun-alun Sidoarjo.. DUNIA INTUISI dan Anlene membuat sebuah pameran stan di rangkaian acara ulang tahun FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia). Yang pengen tahu apa itu FORMI, langsung klik aja disini

Kegiatan yang dilakukan disana meliputi jalan sehat, bagi-bagi doorprize, dan hiburan musik dangdut bagi pengunjung yang dateng.
Nah, kalo DUNIA INTUISI sendiri apalagi kalo bukan mendadak bikin "ricuh" di tengah-tengah acara yang diselenggarakan.. hhehe..

yap, selain kita flashmob di sela-sela acara yang diadakan FORMI, kita juga mensosialisasikan pentingnya untuk minum susu tulang dan bagaimana menjaga agar tulang tetep kuat sampe tua nanti.. untuk menggambarkannya, kita juga mengajak orang tua yang hadir disana untuk main engkle portable, lompat tali, dan beberapa dolanan tradisional yang selama ini jadi program andalan kita. 

Serunya disana adalah, banyak dari para orang tua yang ikut maen merasa kembali ke jaman dahulu sekaligus nostalgia dengan dolanan-dolanan klasik yang saat ini sudah tidak terlihat lagi.. bahkan beberapa sampe lupa ngecek kupon undian yang saat itu tengah diumumkan :D

gimana keseruannya??? yuk langsung cek saja gambar-gambar dibawah ini..


Boneeto in action
Pemain reog
Hap hap hap
Umur boleh lanjut, tapi semangat JUARA :D
Boneeto-nya lompat tali
Flashmob di tengah jalan

Tarik maang

Agents

With Anlene's crew

No comments:

Post a Comment