Tuesday, June 5, 2012

Flashmob bareng SMAN 5 Surabaya berujung penghargaan

Sabtu 2 Juni, saat acara opening pameran pendidikan SMA-SMK se-Surabaya di Jatim Expo. SMA Negeri 5 Surabaya bekerjasama dengan DUNIA INTUISI untuk meramaikan stan pameran.

Sedikit cerita bahwa disana ada panggung dengan sound yang menjangkau seluruh gedung dan pementasan seni mulai dari tari, band, sampe sulap. Otomatis dengan rangkaian acara yang padet + kondisi ruangan yang rame menjadi tantangan tersendiri buat kita untuk bisa menarik perhatian pengunjung disana.

Sebenernya kondisi ini sudah diprediksikan sama tim kreatif jauh-jauh hari, makanya konsep Flashmob yang kita bikin harus sangat menonjol dan berbeda sehingga efek shockingnya dapet..

Jadi, kita menampilkan pantomim yang diperankan trouble agent, dia keliling di dalam gedung dengan menggunakan kaos DUNIA INTUISI sementara agent + 30 murid SMALA yang ikut maen menyebar di sekitaran panggung. Dengan sebuah kode peluit, semua agent mendadak freeze dan berakhir mati. Belum berakhir rasa kaget pengunjung disana, 5 orang dengan kostum orange masuk dan melakukan cheerliar.. praktis pengunjung yang awalnya nonton tari tradisional di panggung langsung noleh ke belakang dan beralih tempat untuk ngeliat cheer-nya SMALA.

Karena keramaian yang kita bikin, jalan disekitar stan SMALA mendadak macet total dan hanya segelintir orang yang pandangannya ke arah panggung. Entah darimana datangnya, tiba-tiba beberapa petugas keamanan menghampiri koordinator stan SMALA. Sempet ada bersitegang sedikit karena jalan jadi macet dan penampilan di atas panggung tidak dilihat.. yang jelas kita sebagai agent nahan ketawa ketika petugas keamanan menjelaskan itu :D

langsung aja yaa... cek gimana kehebohannya lewat cerita bergambar di bawah ini.. 

Freeze saat main gamelan

Freeze

Terhipnotis oleh pantomim :D

Mati mendadak

This is it cheerliar by SMALANE

Macet parah

Captain and icons of DUNIA INTUISI

Agents


Dan ini lah yang ga disangka-sangka... gara-gara bikin ricuh yang menarik banyak pengunjung, konten acara yang sesuai dengan tema.. SMALA dapet predikat sebagai Stand SMA Terbaik I... 

Award :)

Selamat buat semua yang turut bergabung dalam flashmob ini, Smalane, Guru, dan Agent DUNIA INTUISI :)

No comments:

Post a Comment