Friday, June 15, 2012

Flashmob Dunia Intuisi di 2nd Anniversary Gen FM

Seminggu yang lalu bertempat di Lapangan Parkir JX International, Gen FM ngerayain ultahnya yang kedua. Di kesempatan ini DUNIA INTUISI ditunjuk untuk bikin flashmob ceremonial bareng announcer-announcer.

Flashmob kali ini sedikit sulit karena pertama kalinya dilakukan di tengah konser dimana penonton udah pada ngumpul di depan panggung yang direncanakan jadi tempat ceremonial, bukan tanpa alasan kenapa penonton pada bejubel.. karena bintang tamu di ultah Gen FM ini adalah 4 band besar Indonesia seperti, Nineball, Last Child, D'Bagindas, dan Sheila On 7.

Dengan antisipasi yang sudah diperkirakan, beberapa personel keamanan masuk ke kerumunan penonton barengan dengan "genero" plus agent kita yang menyamar sebagai karyawan Gen FM, seolah-olah ingin mendokumentasikan konser.

Setelah semua agent nyampe diantara kerumunan, alunan musik dari Rihanna - We found love menjadi tanda bahwa flashmob dimulai. Agent-agent yang sudah dibekali peluit, kemudian meniup peluit sesuai irama yang sudah di briefing, yang tujuannya adalah untuk menarik atensi dari penonton disana sekaligus berusaha untuk membuat jalan agar bisa menerobos kerumunan.

setelah lagu berakhir, semua agent mengarahkan jari telunjuk ke panggung, dan diatas panggung announcer-annoucer muncul dari balik layar dan melakukan ceremonial ultah Gen FM yang kedua dengan meniup terompet dan kembang api menyala.. walau sedikit rumit, flashmob kali ini berjalan lancar..

untuk lebih jelasnya, langsung saja.. lihat dokumentasi dibawah ini..

Stan DUNIA INTUISI

Genero in Action

Karyawan GenFM abal-abal :p

And this is it Ceremonial 2nd Anniversary Gen FM

Agent yang terlacak :D

No comments:

Post a Comment